Selasa, 11 Januari 2011

Tampilan Baru

Alhamdulillah bisa posting lagi.

Di posting kali ini cuman mo kasih tau klo setelah postingan ini bakal ada perubahan.
Perubahannya terutama pada bahasa yang akan ane gunain buat nulis di blog ini.
Ane bakal pake bahasa ibu ane, gan.
Bahasa Jawa tentunya.

Kenapa e, kenapa??

Karena ane cinta banget sama ni bahasa.
Secara ane hidup di Jogja, gan.
Walo ndak lair juga di Jogja, tapi spirit Jogja begitu mendarah daging.
Terutama buat bahasa Jawa yang digunakan.

Miris ketika melihat banyak temen2 ane yang notabene orang Jogja ndak bisa berbahasa Jawa yang baek.
Minimal kalau dengan orang tua menggunakan bahasa yang halus gitu.
Terkadang jadi sempat mikir, bisa jadi Bahasa Jawa bakal punah nih,
klo kita generasi mudanya ndak tau pada bahasa Jawa yang adiluhung.

Emang sih ane pun juga belum begitu fasih klo diminta berbahasa jawa halus.
Tapi Insya Allah ketika memang dibiasakan nantinya pun bakal bisa to.
Begitu juga dengan bahasa yang lain.
<tertantang buat memperbaiki bahasa Inggrisku juga jadinya :)>

Dah, dulu deh.
Klo ada yang bingung atawa kagak tau arti dari apa yang ane tulis, komen aja.
Tulis tu yang mbuat bingung, Insya Allah bakal ane reply deh.
Salam Jogja tetap Istimewa!!

2 komentar:

  1. He, he, he.
    Isin ane dipun tuweni kalih Ustadz Nurhadi.
    Maklum Ust. nembe sinau ngeblog :)
    Nyuwun piwulangipun.

    BalasHapus